Notification

×

Iklan

Iklan

Rektor UMGO: Kontribusi IMM Dalam Pendirian Kedokteran Tidak Bisa Dinilai

31/12/23 | 21:42 WIB Last Updated 2023-12-31T14:42:41Z

 

Rektor UMGO Abd. Kadim Masaong didampingi WR II UMGO Salahudin Pakaya pada acara Silaturahmi Fokal IMM Gorontalo

semestanews.id - Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong, M. Pd turut hadir dalam acara Refleksi Akhir Tahun dalam rangka Silaturahmi Forum Komunikasi Alumni IMM Gorontalo hadir sebagai pembicara dalam kapasitasnya sebagai Dewan Pakar Kornas Fokal IMM di Auditorium Masjid Darul Arqom Kota Gorontalo, Sabtu(31/12/23).


Dirinya menceritakan akan pentingnya peranan organisasi IMM dalam perintisan Prodi Kedokteran yang baru saja dibuka di Universitas Muhammadiyah Gorontalo. 


"Saya harus sampaikan kontribusi IMM dalam pendirian kedokteran itu tidak bisa dinilai. Antar Kadim dan alumni-alumni IMM di Indonesia. " tutur Prof. Kadim. 


Dirinya menyampaikan pesannya kepada para kader IMM yang saat ini tengah aktif di organisasi tersebut untuk senantiasa merajut silaturahmi yang baik kepada para senior. 


"Jadi silaturahim keterkaitan hubungan emosional antara kita dan alumni itu dan jangan karena ada kepentingan-kepentingan sesaat oleh pihak eksternal lalu anda juga 'mo po jago-jago' " tuturnya lebih lanjut. 


Dirinya menambahkan akan pentingnya strategi untuk transformasi kader IMM dalam rangka memperkuat posisi dan peranan IMM itu sendiri.


Hadir juga pada acara tersebut para alumni IMM diantaranya Ketua PWM Gorontalo, Anggota PWM Moh. Agus Madina, Ketua BPH UMGO, WR II dan WR III UMGO, Mantan Komisioner KPU Kab Gorontalo Kadir Mertosono, Sekretaris MUI Provinsi Gorontalo Arfan Ara Tilome, Sekretaris PWA Gorontalo Iwin Daud dan lainnya.

×
Berita Terbaru Update