Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Bolsel - UMGO Teken MoU, Bupati Ungkap Komitmen Tingkatkan Mutu Kesehatan dan Pendidikan

12/12/23 | 13:22 WIB Last Updated 2023-12-12T06:22:42Z

 

Penandatanganan MoU kerjasama antara Pemkab Bolsel dan UMGO oleh Bupati Bolses dan Wakil Rektor II UMGO

semestanews.id Pemerintah Kabupaten Bolaaang Mongondow Selatan bersama Universitas Muhammadiyah Gorontalo resmi menjalin kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Undersdtanding (MoU) oleh Bupati Bolsel H Iskandar Kamaru,S.Pt,M.Si dengan Wakil Rektor II Dr  H. Salahudin Pakaya, M.H di Ruang Rapat Berkah, Kantor Bupati Bolsel, Desa Tabilaa,Kec. Bolaang Uki, Selasa (12/12/23).


Bupati pada kesempatan ini mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Universitas Muhammadiyah Gorontalo yang telah datang berkunjung di daerahnya. Ia mengungkapkan tentang komitmen Pemkab Bolsel  meningkatkan mutu pelayanan kesehatan mulai dari fasilitas hingga Sumber Daya Manusia sehingga Kerjasama ini sangat diperlukan, terlebih baginya Muhammadiyah sebagai organisasi yang fokus dalam dunia Pendidikan dan kesehatan.


Kami di Bolsel berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan, baik dari fasilitas dan sumber daya, untuk itu pemerintah memfasilitasi beasiswa dan kemudahan-kemudahan lainnya bagi ASN yang ingin melanjutkan studi profesi, saya berharap kerjasama bisa terjalin dengan baik ujarnya.


Sementara itu Wakil Rektor II UMGO Dr. H. Salahudin Pakaya, M.H menyampaikan pihaknya  berterima kasih atas sambutan pemerintah daerah yang telah menyambut kunjungan tersebut dengan baik. Dirinya berharap agar kerjasama ini bisa terjalin baik. Ia berjanji akan memberikan kemudahan fasilitas bagi mahasiswa Bolsel yang kuliah di UMGO.


Alhamdulillah, terima kasih pak Bupati atas sambutannya, kami berjanji memberikan kemudahan bagi mahasiswa-mahasiswa Bolsel yang kuliah di UMGO, terutama untuk jurusan kesehatan Dimana kampus kami merupakan kampus swasta terbaik di Gorontalo,” ujarnya.


Kegiatan penandatanganan MoU ini juga dihadiri oleh  Sekda Marzanzius A. Ohy,S.STP.,MAP, Badan Pembina Harian UMGO Moh. Agus Madina, S.H.I, Sekertaris PW Aisyiyah Gorontalo Iwin Daud, M.Pd, Para Asisten Setda, Pimpinan OPD, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bolsel dan para undangan. 

×
Berita Terbaru Update